TINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA : SINLUI CARE

sinlui care

Kamis (27/9), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) bersama Yayasan Lazaris menyelenggarakan Vincentius Day untuk mengenang semangat Santo Vincentius a Paulo dalam melayani sesama.  Mengusung tema If You Want To Go Fast, Go Alone. If You Want To Go Far, Go Together”, kegiatan diikuti oleh Romo CM, Suster Puteri Kasih, serta seluruh pensiunan, guru, dan karyawan Yayasan Lazaris (SD Katolik St. Aloysius, SMK St. Louis, SMA Katolik St.

Jumat (28/9), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) kembali mengadakan Sinlui Care dalam rangka memperingati Santo Vincentius a Paulo. Bertempat di area sekolah, acara diikuti oleh keluarga besar Sinlui.

Pukul 7.10 WIB acara dimulai dengan misa di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, diikuti dengan sesi sharing dengan wali kelas masing-masing. Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama di area sekolah. Pukul 13.30 WIB kegiatan diakhiri dengan bersih-bersih kelas.

Dari kegiatan ini saya mengharapkan para murid untuk berbahagia dalam berbuat baik terutama pada teman satu kelas, juga setiap orang dapat melakukan keutamaan-keutamaan Vinsensian di kehidupan sehari-hari mereka,”  ungkap Romo Emanuel Ditia Prabowo, CM  selaku Ketua Pelaksana Sinlui Care 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *